Selasa, 28 Agustus 2007

Old Skool Lope ( Nasi Putih Budhe - part 1 )

cerita kebodohan gw seputar hal hal ga penting yang gw lakuin buat orang yang "dulu" gw sayang *cuih*

Tentang Nasi Putih Budhe...

Hari itu gw inget..
dipojok kantin budhe, sekitar pukul 1 siang abis gw bangun solat subuh *karena perbedaan waktu antara indonesia dan waktu tempat kos gw(programming lab), subuh biasanya dilakukan jam 12 siang, bersama solat dhuha biar jadi keliatan banyak rakaatnya pas solat :)*, Waktu itu gw gi makan sirloin(red:naSI Rames teLOr ma IkaN asin) bikinan budhe, pas gi asyiknya mengigit telor gw ngliat penampakan cewe cakep, PUBER(red:PUtih BERak *kaya diiklan produk kecantikan itu*), ekornya panjang *babi Ngesot ???* lewat depan gw...

gw : Njrit cakep banget cing..*sambil mulut penuh nasi*


Babi : monyet, cakep seh cakep.., tp nasi lo itu muncrat ke muka gw...


gw : nyet, kapan yah gw dapet cewe kaya gt...?? *sambil ngebayangin


Babi : ntar pas lebaran monyet pasti dapet, asal tuh muka direkondisi dulu pake ponds, ato pake air keras kek biar ancur sekalian hahaha *sial emang muka gw hp kale yak pake direkondisi:)*


gw : sial lo nyet, udah kaga ngasih support ke gw.., nyumpahin gw lagi...* bilang gw ganteng dikit napa, dan biarkan kebohongan itu tersebar hahah*


babi : dah samperin sono, tanya nama kek ke doi, cewe cakep ga cuman buat diliatin nyet, tp buat dikenal dan disayangin juga...


(dasar si babi ngomong kaya angin yang keluar dari pantat, keras bener, mpe si nasi putih budhe" itu nengok ke gw...)

gw : Ok deh klo gt (dengan dada tegap gw berdiri, langsung jalan ke kanan... menuju pintu keluar)


babi : hei monyet kabur kemana lo ??


gw : *langsung ngeloyor ,dalam hati : sial gw koq mpe gemeteran gini yak , hixs * (sambil pura pura ga denger si babi panggil2 gw..)


( gw waktu kecil pernah kena sindrom Maluis dengangus Cewekis cantikus yang merupakan penyakit yang disebabkan terlalu banyak ketemu orang2 jelek dalam kehidupan masa kecil gw sehingga jika ketemu cewe cakep jadi mudah tremor di daerah dengkul dan sekitarnya)

setelah pertemuan singkat itu, gw kaga bisa nglupain doi apalagi nglupain utang gw ma tukang kredit panci depan kos :).., bagi gw, babi banget deh tuh cewe(red: babi merupakan ungkapan kekaguman gw ma seseorang), ketemu sekali tp koq mpe keinget terus yak...

hari berlalu, tp nasi putih budhe masih dipikiran gw....*mungkin gara2 di STT species cewekus cantikus algae dah mulai punah kale yak*, mpe di suatu siang pas gw ma si babi gi nongkrong depan kos (prolab), "nasi putih budhe" itu lewat...
seperti biasa, cakep,putih pake tas merah, ekornya dikepang...

babi : hoii tas merah , salam neh dari anang *sambil nunjuk2 ke gw*

gw : gw cuman bengong, pas tiba tiba si "nasi putih budhe" nengok terus senyum ke
kita...
(gw rasa doi senyum bukan liat tampang ganteng gw, tp karena liat
para praktikan yang disebelah gw pada ngliatin gw ma si babi teriak2 ditengah
tengah orang yg gi mo praktikum, hehehe bodo amat, asal gw bisa liat senyum
manis ituh--> bungkus...ga pedes nasi setengah :) )....

semenjak kejadian ituh, gosip menjadi santer beredar dilingkungan lab gw dan diantara para praktikan gw...*kayanya gw suka ma orang ituh seakan akan keajaiban dunia bertambah jadi 8 biji hehehe*

beberapa comment dari orang2 disekitar gw :

  • praktikan 1 : cieee yang gi berbunga bunga...,mumpung gi berbunga bunga bayarin bakso ma es teh sayah sekalian yah mas...* ini mah di desa gw tepatnya disebut IJON kale yah hehe*
  • praktikan 2 : mas, saya ternyata mas bisa suka ma cewe jg yah ?*maksoood looo*
  • praktikan 3 : mas, abis ngijek bullfrog kale yah tuh cewe mpe ditaksir ma mas hehehe....

* duh apa dosa gw yak , mpe pada kaga percaya gw punya cinta dan kasih sayang yang dibagi bagi ke cewe cewe cakep itu yah(cuiihhh)*...

pernah suatu ketika, tempat gw kuliah ternyata seabis pelajaran gw dipake ma "nasi putih budhe" ituh...

monyet1 : hayoo loo, abis ini "nasi putih budhe" masuk kelas ini .., gw ma anak2 mo pegangin lo..kita bawa lo ke doi.., mpe lo berani bilang suka ke doi..

gw : HEH ???? ( sambil berpikir ala jason bourne untuk lolos dari kepungan NSA *halah *)

begitu pelajaran selesai, gw langsung berlari menuju pintu keluar, namun sial, si monyet 1 dah pegang baju gw...

gw : klo lo suka , ntar abis kuliah gw kasih deh baju gw...*gw menatap ke mata dia dengan sinis*

monyet 1 : gw akan memilih pelac*r dari sodara laki laki elo (gubraks, akika punya temen hombreng jg ternyata, yukkss)

gw : langsung balik badan terus gw tanduk dada dia pake kepala gw...


* stop stop.., salah salah ini mah kejadian pas piala dunia dink heheheh...*

intinya gw bisa meloloskan diri dari sergapan para lelaki biadap itu dan terus berlari dari lantai 3 ke lantai 1 dalam tempo cuman ga nyampe 10 detik,hehehe.....

besoknya.., pas gw gi praktikum..., tiba tiba ada pengumuman gede di monitor para praktikan pas mo uplod tugas akhir

" ada seorang asisten yang mencatat rekor lari dari lt 3 mpe lt 1 dalam waktu kurang dari 10 detik, gara gara bertemu "nasi putih budhe" "

gw : monyet...
(sambil pura pura ga liat praktikan yang dah cekikan liat gw :p)


setelah praktikum.., seorang praktikan yang ternyata temen deket "nasi putih budhe", nyamperin gw..

praktikan 1 : mas, beneran mas lari mpe segitunya pas ketemu doi ? hehehe...,nanti sayah salamin deh ke orangnya....


gw : hihihi *sambil garuk2*, iya deh salamin ajah yah..., ga pake lama, es tehnya jangan terlalu manis yak * heh..ini mah diwarteg bukan :P*


beberapa hari kemudian, "nasi putih budhe" kirim testi di friendster gw, isinya kurang lebih seperti ini

" mas, koq tiap kali ketemu koq lari seh ..emang aku nakutin yak ?"

karena terlanjur tengsin, gw bales via msg ke doi ...

"gw bole minta no lo ga?"

akhirnya selang beberapa hari kemudian.., doi bales msg gw :

"ini neh no sayah, 08182XxXXXXXX" , tp jangan disebar sebarin ke yang laen yah,
soalnya banyak yang suka gangguin gw..."


langsung gw ambil communicator keluaran terbaru milik gw: Siemens M35, dengan sigap gw simpen di address book gw dengan nama :"Fans no 301" (cuiihh), dengan tidak lupa gw sms langsung doi buat bilang terimakasih sebagai bukti bahwa gw dulu meraih nilai sempurna pada pelajarn PPKn gw :)...

setelah kejadian itu, gw makin intens ber sms ria dengan nasi putih.., baek sekedar nanya kondisi dia, nanya yang menang arisan di PKK nyokapnya doi siapa, nanya klo solat ngadep mana, nanya klo mo tidur yang merem mata kanan ato kiri dulu, nanya sehari ini dah pipis berapa kali, nanya klo mo solat doi lebih milih tayammum ato wudhu aja...=)

niatnya seh yang penting gw masih bs selalu berhubungan dengan doi walaupun belum bisa berhubungan badan * loh * (salaman maksudnya...lo seh dah ngeres ajah bawaannya :p)

Kenalan resmi gw :

suatu ketika, dalam menjaga spirit mahasiswa kampus yang sudah makin tidak beradab (karena semakin musnahnya species orang cakep di kampus) maka diselenggarakanlah olimpiade di kampus gw...
sebagai salah satu mahasiswa ganteng dan punya fisik atlet gw akhirnya memutuskan untuk mengikuti salah satu bidang olahraga di olimpiade ituh..., gw milih untuk bergabung membela nama baik kelas gw dengan kegantengan maksimum gw dan skill gw di basket..

hingga pada suatu malem, team gw ketemu ma team junior gw..., dan ternyata...gw baru sadar klo team yang gw lawan ituh ternyata dari kelas "nasi putih budhe"...*yihuuiii*

sebelum berangkat, tidak lupa gw menyemprotkan minyak sinyong nyong ke kaos basket gw *dah 2 hari blon dicuci:P* biar tidak terlalu berbau pantat gitcu.., mandi pake sabun andalan gw *wings*, terus tidak lupa membaca niat mebersihkan diri sebelum mandi *loh, ini mah mandi junub dodol !! hahaha*....

dah, abis mandi gw dengan segera dateng ke tempat pertandingan basket itu diadain.., pas masuk ke lapangan gw tengak tengok ke depan belakang, berharap "nasi putih budhe" dateng di pertandingan ituh....

tidak berapa lama, sebelum pertandingan ituh, gw liat doi dateng, pake baju warna pink, dengan tebar senyum manis pas liat gw.., hmmm..tp koq ada yang aneh yak..., loh doi koq pake kolor doank ???? , trus koq pake bawa borgol ma cemeti jg yak ??? * ups, ternyata itu cuman halusinasi gw hehehe*.., bcanda dink.., malem itu sumpah deh.., doi cakep banget.., gw jadi makin semangat buat ngasih permainan terbaik gw malem ini...

dan seperti di cerita sinetron2 yang tidak mendidik sekarang ini, malem itu gw maen dengan bagus banget..

- gw cetak point dari tengah lapangan *buzzer beater pas waktu tinggal 4 detik*

- gw bikin pemain lawan foul out akibat diving gaya "inzaghi" gw (total gw bikin lawan 12an foul pas jaga gw :p*)--> gw mestinya dapet piala citra buat
aksi diving gw ini :p

- gw cetak point terbanyak di team gw (red: 3 point hahaha, dapetnya dari free throw aja pulak :p)

- gw bikin team gw menang *dengan cara gw tidak ikutan maen *

- gw bikin team lawan mual tiba tiba dengan kentut ditengah2 daerah zone defense mereka *serasa pembantaian massal hitler dengan kamar gasnya )

- gw bikin supporter lawan (terutama yang wanita)
berteriak histeris dan tidak lagi mendukung team mereka lagi dengan senjata pemusnah massal gw : kegantengan dini!!!


hehe, malem itu gw yakin "nasi putih budhe" impress dengan gw..., hingga akhirnya dengan pd nya gw samperin doi yang sedang menunggu di depan GOR abis pertandingan

gw : hi.., lo *oo**d kan ? * ya iyalah, masa namanya babi ngesot ??*


Nasi putih budhe : iyah...*sambil senyum*


gw : eee...eeee....eeee.., y udah yah..salam kenal aj deh...
(sambil mundur pelan dan garuk2 monyet )....

duh sindrom Maluis dengangus Cewekis cantikus gw kambuh lagi.., padahal dari semalem gw dah rencain mo ngomong panjang lebar tinggi dan luas ke doi.., giliran ketemu, mulut gw rasanya kaya gi makan rumput gajah seember hixs... sejak kejadian ituh.., gw cuman bisa menghindar tiap kale ketemu doi.., entah gw ga pede ato takut sindrom Maluis dengangus Cewekis cantikus gw kambuh lagi klo ketemu doi.., yang jelas pernah neh.., gw harus jalan muter jauh banget pas tau gw mo papasan ma doi heheh ....

walaupun gitu silaturahmi gw dengan dia ga pernah putus, kita masih tetep smsan, kirim surat pake merpati pos, telpon2an pake kaleng yang dihubungin benang atopun pake kode morse gw tetep kita lakuin...

suatu malem gw dapet kabar klo doi gi sakit.., sial malem itu ujan pulak.., gw kaga ada payung lagi... tapi demi doi, gw kaga peduli,sebenernya sekalian mandi gw pikir hehehe... malem itu dengan berhujan hujan ria, dengan pake acara kepleset ama ampir masuk got depan masjid gw nyampe juga ditoko depan masjid kampus.., disitu dengan sisa sisa uang bulanan gw yang tinggal 50 rb ituh..., gw beli susu, vitamin C,obat flu, roti ma sekalian gw beliin nasi goreng buat doi karena dari siang kata temennya doi belon makan... setelah dapet "obat sehat" itu gw balik lagi ke asrama tempat doi tinggal, gw telpon temen sekamar doi..

gw : neh tolong titip ke dia yah..., cuman bisa nyariin ini, tp gw harap doi cepet sembuh yak...

temen doi : ok deh ka , ntar aku kasih ke doi...

(setelah itu, keluar asap putih di sekeliling gw...,dan dalam sekejap CLING....gw dah menghilang diantara semak semak depan asrama...* duh hiperbolik banget yak gw hehehe*)

malem itu doi sms gw, ngucapin terimakasih buat gw.., walau cuman sekedar pesen pendek, gw seneng banget malem itu karena dah bisa bantu doi...sambil senyum2 gw baru inget suatu hal...oh ya.., buat makan besok pake duit apaan yak?? * gubraks ...* --> dan besoknya puasa sunnah dilakukan untuk menanggulangi defisit keuangan sayah bulan ituh hahahaha.....

hubungan dengan sms kita terus berlanjut hingga suatu saat temen deket doi dateng ke gw dan bilang sesuatu hal yang cukup bikin gw ga bs makan babi lagi..*jreng jreng...*

temen doi : kak tau ga, klo doi mo pindah dari sini ?

gw : hah..kenapa emang ????

temen doi : tau neh, banyak yang neror doi.., smsin doi malem2 nelpon malem2 sambil cuman ada suarah ahhh...ahhh..ahhh..yess geto


gw : oh gt yak.., kasian yah, sambil gw belai2 rambut temen doi ituh * loh koq jadi
temen doi yang gw belai2 ???*


temen doi : iya neh ka, doi mpe stress nangis2 terus kata nyokapnya doi suruh pindah balik lagi ke jakarta...

gw : whatt ?? *glek*

(suasana hening saat itu kurang lebih sekitar 2 tahun 5 bulan *loh lama amat*)

temen doi : ka, tau ga satu hal.., doi pernah cerita ma aku, tentang satu hal
gw : apa itu ? tentang kegantengan gw bukan ??
temen doi : yeee itu mah.., orang buta yang bs bilang kaya gt ke kaka hehehe..

gw : hehe, trus apa tuh?

temen doi : aku dulu pernah nanya.., dari sekian cowo tajir, kaya ,ganteng(red:gw banged!!) yang PDKT ma doi..,yang menurut doi bikin tertarik doi siapa emang ??


gw: siapa emang?


temen doi : sebenernya aku jg hampir ga percaya ka, tp setelah aku coba wudhu dan solat tobat ternyata emang beneran yang dia bilang..., kaka orang yang dimaksud ituh


gw : whatzz ???

(kepala gw tiba tiba berat, ukurannya jadi tiba2 makin gede(sombong mode=on), gubraks...gw jatuh dari tempet gw duduk)

temen doi : makanya ka, sebelum doi pindah, masa ga ngasih sesuatu ama doi ?? gini ajah.., beberapa hari lagi ak mo ultah, doi bilang pas dateng ke ultah aku, dia pengen kaka yang jemput, klo pengen ngasih sesuatu ato bilang sesuatu, pas di ultah aku ajah ...

gw : hmmm...ok deh , i'll try my best yah...,tx banged yak...


malem itu gw ga bs tidur, sedih ..., menghadapi fakta ketika gw dah mulai sayang ma seseorang.., gw kehilangannya :((.... ,tp untuk dia , gw dah berjanji akan buat sesuatu yang ga bakal dia lupain ttg kampus ini, dan terlebih tentang kita :).... tp apa yah..??? mo beli cincin emas gw kere, pa lagi mo beliin doi baju baju mahal??orang buat beli kolor baru buat ganti kolor gw yang bolong2 ajah ga kebeli :)... aha...gw dapet ide..,

gw mo bikin film tentang dia...:)

to be continued ... (Ultah temen doi)

8 komentar:

ridwan mengatakan...

Ini 'cewek' yang sekarang pindah ke kampus lain di Fakultas Kedokteran itu yakzz??
hehehee... segitunya, mengais cinta yang tersisa (tinggal kenangan maksudnye...) huaha :))
.
Oke.. deh berjuang terus? "Love Will find U, if U try.." hehehe kita se-kosan merekomendasikan ANANG (babi) sebagai Jomblo'ers Sejati..
.
regard's
www.mochamadridwan.wordpress.com

Lia mengatakan...

Uhhhhhhh..penonton kecewa.Lanjutannya mana????penasaran nie...

administator mengatakan...

ehm...nice story...with sad ending...MEN GUE SUKA GAYA LOE...!!!
mana lanjutannya...???

*sebenarnya aku dah tahu,kamu kan dah pernah cerita, but I want to read your story from your blog...it's very interesting*

pramudyaputrautama.wordpress.com

DeSSy mengatakan...

waah nang... ternyata lo masi mengingat2 ce itu ya??? samperin aja ke jakarta nang. ato perlu gw temenin??? kali2 aja maknya masi inget gw hehehe

ndepink mengatakan...

hehehe...om om...ak udah tau lanjutan ceritanya...sumpah lucu abisss kata2 loe...kok jadi nasi putih budhe...ak mau dibikinin pilem dong...biar termehek2 hahahaha....

Anonim mengatakan...

bang anang..
mana potonyaa..
diupdate lagi dong blognyaa.. :D
ngegantung critanyaa!
ga suka deh yang gantung2 gituu :p
eh iyaa ktnya janji mo pake poto. kekeke. atau filmnya ajaa di upload.
ahiiww.. :D

tomfreakz mengatakan...

Taun 2007 ada yang comment.
Taun 2008 kosong, terus baru muncul lagi taun 2009..

Nah sekarang giliran gw ngisi comment di taun 2010.

Ya meskipun isi komen gw sampah tapi setidaknya mengisi kekosongan annual comment yang sempet absen di taun 2008 kan :P

Unknown mengatakan...

pertamax buat tahun 2011